UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Tanjung Selor

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Tanjung Selor

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Tanjung Selor - Sbg satu orang muslim, berpakaian haruslah cocok dgn syariat dan aturan keimanan Didalam kepercayaan Islam batas hidup aurat lelaki dgn perempuan tidak serupa batasan aurat wanita yakni seluruhnya badan hanya muka dan telapak tangan. Meskipun batasan aurat lelaki bersumber pusat hingga takluk pun demikian pakaian muslim pria mesti mengelabui sektor dada dengan cara utuh. Pakaian gamis laki-laki tangan panjang menjadi seleksi yg pula nge-hits waktu ini. Jangan sampai salah, fashion ghamis cowok ini mempunyai tidak sedikit motif beragam yg bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Jenis jubah cowok Terbaru

Sebelum mengupas varian ghamis cowok bagus dan fashionable ini butuh diketahui bahwa rentetan yg ada bukanlah barisan gamis mulai sejak yg paling keren ya, seluruh sama saja tergantung selera masing-masing.

Ghamis pakistan
gamis laki laki ala Pakistan mengangkut komentar simple, namun terus bermartabat tidak hanya lengan panjang, terpendam berulang tangan pendek pun beraneka gaya sekaligus opsi warnanya.

Jubah india
berbeda dengan motif Pakistan, pakaian jubah laki laki tangan panjang macam India ini lebih menandu komentar mewah dan elegant. Kebanyakan jubah jenis India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya kamu bakal serentak menyaksikan sejumlah hiasan dalam baju ghamis tertera Satu juga yang jadi keistimewaan solo bermula ghamis India ini ialah syal dengan warna senada dan menambah balasan mewah.

Ghamis bordir
jangan sampai beranggapan bahwa sulam cuma milik wanita saja, gamis bordir buat laki-laki berulang meneruskan kesan fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai potret tidak sama dan dan terdapat dibeberapa tutul seperti bidang dada, penghujung lengan serta sektor leher. Seluruhnya dapat menghasilkan jubah berkesan lebih hidup.

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Tanjung Selor
Jubah gaul
kemudian kita bakal mengupas tentang ragam jubah laki laki gaul dan kekinian, korban gamis ini yakni remaja laki laki yang ingin unjuk muka modis namun tetap bercorak Islami. Bahan yg diberikan amat sangat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan gamis tersimpul bidik beberapa muda yang sibuk penudingan warna semula tak berlutut warnanyapun didominasi warna akil balig yang pulih seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan beraneka ragam lainnya.

Gamis hoded denim
Satu sedang gamis gaul yang mengarahkan dewasa dan muda memakai bahan denim, jubah termuat meneruskan penambahan kap sirah yang semakin memberikan tanggapan keren didalamnya.

Itulah 5 corak baju ghamis cowok tangan panjang yg sanggup dijadikan referensi dalam memilih baju jubah penampakan cowok dapat makin fashionable, bagus namun tidak membengkalaikan hukum akidah Islam bukan? jadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean