TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir - Yang merupakan seseorang muslim, berpakaian haruslah tepat dgn hukum dan aturan keimanan Didalam religi Islam batas hidup aurat lelaki dengan wanita tidak sama batasan aurat wanita adalah seluruhnya tubuh melainkan muka dan telapak tangan. Sebaliknya batasan aurat lelaki asal umbilikus hingga menyerah dan jika begitu pakaian muslim laki-laki mesti menyengkilit bagian dada secara utuh. Pakaian gamis laki laki tangan panjang menjadi alternatif yg tengah nge-hits saat ini. Jangan sampai salah, fashion ghamis laki-laki ini memiliki tidak sedikit gaya beraneka ragam yg keren dan fashionable. Intip bersama yuk!

Model ghamis pria Terbaru

Sebelum mengupas motif jubah laki laki bagus dan fashionable ini perlu didapati bahwa rentetan yg ada bukanlah deretan ghamis awal yang paling bagus ya, seluruhnya sama saja tersila selera masing-masing.

Gamis pakistan
ghamis pria macam Pakistan mengangkut tanggapan simple, namun konsisten berstatus tidak cuma lengan panjang, tersedia berulang lengan pendek tambah berbagai versi sekalian pilihan warnanya.

Ghamis india
tidak serupa dgn motif Pakistan, baju ghamis cowok lengan panjang macam India ini lebih mengangkut kesan mewah dan elegant. Rata-rata jubah cara India ini membawa warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain anda dapat serta-merta menyaksikan sebanyak hiasan dalam pakaian jubah tercantum Satu semula yg jadi ciri individual berasal gamis India ini ialah syal bersama warna senada dan menambah jawaban mewah.

Ghamis bordir
jangan beranggapan bahwa bordir cuma milik wanita saja, jubah bordir kepada pria masih meneruskan balasan fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai representasi berlainan dan dan terpendam dibeberapa bintik seperti bagian dada, ujung tangan tengah sektor leher. Seluruh dapat membuat gamis bertanda lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir
Gamis gaul
selanjutnya kita akan mengulas mengenai bentuk gamis laki-laki gaul dan kekinian, umpan gamis ini ialah remaja pria yang mau demo canggih namun terus berona Islami. Bahan yang diberikan amat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih lantaran jubah termuat mengarahkan para muda yang aktif pelantikan warna pun tidak berserah diri warnanyapun didominasi warna akil balig yg segar seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan beraneka lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu kembali ghamis gaul yang menyasar buncit dan muda memanfaatkan bahan denim, jubah tercatat meneruskan penambahan tutup kepala yang makin memberikan kesan bagus didalamnya.

Itulah 5 cara pakaian jubah laki-laki lengan panjang yang sanggup dijadikan referensi dalam memilih pakaian gamis tampilan laki laki bakal makin fashionable, bagus namun tidak membengkalaikan hukum aqidah Islam bukan? menjadi manakah jubah pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean