UNJUK MUKA KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Leuwigoong

UNJUK MUKA KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Leuwigoong

UNJUK MUKA KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Leuwigoong - Yang merupakan seorang muslim, berpakaian haruslah tepat dgn hukum dan aturan religi Didalam agama Islam ajal aurat lelaki bersama perempuan tidak sama batasan aurat wanita adalah seluruh tubuh kecuali muka dan tapak tangan. Malahan batasan aurat lelaki dari pusar sampai lutut meski demikian busana muslim laki-laki mesti memperdayai bagian dada dengan cara utuh. Pakaian jubah laki-laki lengan panjang menjadi opsi yg kembali nge-hits waktu ini. Jangan sampai salah, fashion jubah cowok ini memiliki banyak gaya beraneka yang bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Model jubah laki laki Terbaru

Sebelum mengulas tipe gamis laki laki keren dan fashionable ini perlu diketahui bahwa urutan yang ada bukanlah suksesi gamis awal yang paling bagus ya, seluruhnya sama saja tergantung selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah laki-laki model Pakistan menandu balasan simple, namun tetap berpangkat tidak hanya lengan panjang, tersedia pun tangan pendek sedang beraneka ragam macam sekaligus seleksi warnanya.

Gamis india
berbeda dengan varian Pakistan, baju ghamis cowok lengan panjang macam India ini lebih membawa balasan mewah dan elegant. Umumnya ghamis varian India ini memanggul warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya kamu akan segera melihat banyaknya hiasan dalam baju gamis tercatat Satu berulang yg jadi kekhasan istimewa bersumber ghamis India ini yaitu selendang dengan warna senada dan meningkatkan komentar mewah.

Ghamis bordir
jangan sampai beranggapan bahwa bordir cuma milik perempuan saja, gamis sulam guna cowok juga memberikan komentar fashionable. Sulam yang dipilih tentu memiliki corak tidak serupa dan dan terpendam dibeberapa tutul seperti bagian dada, sanding lengan kembali bagian leher. Seluruh dapat membuat jubah berkesan lebih hidup.

UNJUK MUKA KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Leuwigoong
Jubah gaul
seterusnya kita dapat menelaah tentang versi gamis laki laki gaul dan kekinian, sasaran gamis ini yakni akil balig laki-laki yang mau tampil canggih namun terus berona Islami. Bahan yang diberikan teramat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan jubah tersimpul mengarahkan separo mulai dewasa yg repot penetapan warna kembali tidak takluk warnanyapun didominasi warna taruna yang bugar seperti perpaduan abu-abu dgn jingga, dan berbagai lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu tambah jubah gaul yang menyasar banyak dan muda memakai bahan denim, jubah tertulis memusakakan penambahan sangai kepala yang semakin mempertaruhkan tanggapan bagus didalamnya.

Itulah 5 gaya pakaian jubah pria lengan panjang yang dapat dijadikan referensi dalam pilih baju jubah penampilan pria dapat makin fashionable, bagus namun tidak melalaikan syariat aqidah Islam bukan? jadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean