UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Katingan Hulu

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Katingan Hulu

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Katingan Hulu - Sbg seseorang muslim, berpakaian haruslah sesuai dengan hukum dan aturan keyakinan Didalam agama Islam batas hidup aurat lelaki dgn perempuan tidak sama batasan aurat perempuan ialah semua tubuh kecuali muka dan sol tangan. Melainkan batasan aurat lelaki dari umbilikus sampai lutut kendati begitu busana muslim laki-laki mesti mencurangi sektor dada dengan cara utuh. Pakaian ghamis laki-laki lengan panjang jadi opsi yang tengah nge-hits diwaktu ini. Janganlah salah, fashion ghamis pria ini memiliki tidak sedikit varian beraneka ragam yg bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Cara ghamis cowok Terbaru

Sebelum meneliti varian ghamis pria bagus dan fashionable ini butuh ketahuan bahwa kronologi yg ada bukanlah susunan jubah semenjak yg paling keren ya, seluruh sama saja tergantung selera masing-masing.

Jubah pakistan
gamis laki-laki bentuk Pakistan menggotong komentar simple, namun konsisten berpangkat selain tangan panjang, terselip juga tangan pendek pula bermacam varian sekalian pilihan warnanya.

Ghamis india
berlainan dgn motif Pakistan, pakaian gamis laki-laki tangan panjang corak India ini lebih menggotong komentar mewah dan elegant. Biasanya gamis corak India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda bakal langsung melihat banyaknya hiasan dalam baju jubah tertulis Satu semula yang menjadi individualitas solo asal gamis India ini ialah syal dgn warna senada dan mengangkat balasan mewah.

Gamis bordir
janganlah menganggap bahwa bordir hanya milik perempuan saja, ghamis bordir guna laki laki pula meneruskan jawaban fashionable. Sulam yang dipilih tentu memiliki motif berlainan dan dan terdapat dibeberapa bintik seperti bagian dada, penghujung lengan berulang bidang leher. Semua dapat membuat jubah bertumpu lebih hidup.

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Katingan Hulu
Gamis gaul
selanjutnya kita bakal mengupas berkenaan ragam gamis cowok gaul dan kekinian, umpan jubah ini adalah taruna laki-laki yg mau unjuk gigi canggih namun terus bercorak Islami. Bahan yg diberikan amat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan jubah termasuk mengarahkan segenap taruna yang aktif pengangkatan warna terus tak berlutut warnanyapun didominasi warna remaja yang segar seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan bermacam macam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu berulang ghamis gaul yg menyasar banyak dan mulai dewasa memanfaatkan bahan denim, jubah tertulis menurunkan penambahan menutup sirah yg semakin memusakakan kesan bagus didalamnya.

Itulah 5 ala pakaian ghamis laki-laki lengan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam pilih baju jubah penampakan cowok bakal semakin fashionable, keren namun tak memperkecil hukum religi Islam bukan? menjadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean