UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Oksibil

UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Oksibil

UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Oksibil - Juga sebagai seseorang muslim, berpakaian haruslah sesuai dengan hukum dan aturan religi Didalam akidah Islam kejadian aurat lelaki dgn wanita berbeda batasan aurat perempuan adalah seluruhnya tubuh melainkan muka dan telapak tangan. Malahan batasan aurat lelaki mulai sejak pusar sampai takluk meski begitu pakaian muslim pria mesti mengelabui sektor dada dengan cara utuh. Pakaian ghamis cowok tangan panjang menjadi alternatif yang terus nge-hits saat ini. Jangan salah, fashion ghamis laki-laki ini memiliki tidak sedikit varian bermacam macam yang keren dan fashionable. Intip dgn yuk!

Versi ghamis laki laki Terbaru

Sebelum menyelidiki varian gamis laki laki bagus dan fashionable ini butuh ketahuan bahwa jalan yg ada bukanlah rangking jubah semenjak yang paling keren ya, seluruhnya sama saja tergantung selera masing-masing.

Gamis pakistan
gamis laki laki jenis Pakistan menggotong komentar simple, namun terus berkedudukan tidak cuma lengan panjang, tersedia masih lengan pendek sedang beraneka macam sekalian pengganti warnanya.

Jubah india
berlainan dengan versi Pakistan, baju jubah cowok tangan panjang cara India ini lebih mengangkut jawaban mewah dan elegant. Umumnya ghamis varian India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda dapat langsung melihat sebanyak hiasan dalam baju jubah tersimpul Satu berulang yg jadi ciri idiosinkratis asal ghamis India ini adalah selendang dengan warna senada dan mempromosikan jawaban mewah.

Jubah bordir
janganlah menganggap bahwa bordir hanya milik wanita saja, jubah bordir terhadap cowok masih mewariskan kesan fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai representasi berlainan dan dan terdapat dibeberapa noktah seperti bidang dada, ujung lengan pula bagian leher. Semua akan menghasilkan ghamis berkesan lebih hidup.

UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Oksibil
Ghamis gaul
seterusnya kita dapat meneliti menyangkut varian jubah pria gaul dan kekinian, korban ghamis ini merupakan remaja laki-laki yg mau unjuk gigi modis namun konsisten bermotif Islami. Bahan yg diberikan amat sangat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan gamis terselip mengarahkan sebanyak akil balig yang aktif pengangkatan warna semula tak angkat tangan warnanyapun didominasi warna remaja yg pulih seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan beragam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu berulang jubah gaul yang bidik hebat dan muda memanfaatkan bahan denim, gamis termuat memusakakan penambahan sahap kepala yang semakin memberikan kesan keren didalamnya.

Itulah 5 bentuk pakaian jubah laki laki lengan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian ghamis penampakan cowok akan makin fashionable, keren namun tidak meniadakan hukum agama Islam bukan? jadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean