UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Maginti

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Maginti

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Maginti - Yang merupakan seorang muslim, berpakaian haruslah pas dengan syariat dan aturan religi Didalam anutan Islam batas hidup aurat lelaki bersama wanita tidak sama batasan aurat perempuan adalah seluruhnya badan kecuali muka dan tapak tangan. Sebaliknya batasan aurat lelaki asal pusar sampai berlipat kaki dan sekiranya demikian pakaian muslim cowok harus menyengkilit bagian dada secara utuh. Pakaian gamis laki-laki lengan panjang jadi pilihan yang tambah nge-hits ketika ini. Janganlah salah, fashion gamis cowok ini memiliki tidak sedikit model beraneka ragam yg bagus dan fashionable. Intip dgn yuk!

Gaya gamis laki laki Terbaru

Sebelum meneliti gaya ghamis pria keren dan fashionable ini butuh diketahui bahwa rentetan yg ada bukanlah deretan ghamis mulai sejak yang paling bagus ya, seluruh sama saja terserah selera masing-masing.

Jubah pakistan
gamis pria bentuk Pakistan mengusung tanggapan simple, namun terus berkelas tidak hanya lengan panjang, terdapat tambah tangan pendek masih bermacam macam gaya sekaligus seleksi warnanya.

Ghamis india
berbeda dgn versi Pakistan, baju ghamis cowok tangan panjang bentuk India ini lebih menyundut kesan mewah dan elegant. Kebanyakan ghamis macam India ini menggotong warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu dapat langsung menyaksikan banyaknya hiasan dalam baju ghamis tersimpul Satu sedang yg menjadi idiosinkrasi tersendiri bermula gamis India ini merupakan syal dengan warna senada dan memajukan komentar mewah.

Ghamis bordir
janganlah punya anggapan bahwa sulam hanya milik wanita saja, gamis bordir kepada laki-laki terus meninggalkan tanggapan fashionable. Bordir yg dipilih tentu memiliki motif berbeda dan dan terselip dibeberapa noktah seperti bagian dada, penutup tangan kembali bagian leher. Seluruh bakal menghasilkan ghamis berkesan lebih hidup.

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Maginti
Gamis gaul
kemudian kita dapat mengupas mengenai versi gamis laki laki gaul dan kekinian, korban gamis ini yaitu cukup umur laki laki yg mau unjuk gigi mutahir namun terus bercorak Islami. Bahan yg diberikan amat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih sebab jubah tertulis membidik beberapa cukup umur yg repot penentuan warna lagi tidak kalah warnanyapun didominasi warna taruna yang sembuh seperti perpaduan abu-abu dgn jingga, dan bermacam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu semula ghamis gaul yang bidik gede dan akil balig memanfaatkan bahan denim, ghamis tercantum mempertaruhkan penambahan menutup kepala yg semakin meneruskan jawaban keren didalamnya.

Itulah 5 tipe pakaian ghamis pria tangan panjang yang bisa dijadikan referensi dalam pilih pakaian jubah penampakan laki-laki bakal makin fashionable, bagus namun tak melambatlambatkan syariat aqidah Islam bukan? menjadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean