TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pare-Pare

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pare-Pare

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pare-Pare - Yang merupakan seorang muslim, berpakaian haruslah pas bersama hukum dan aturan kepercayaan Didalam agama Islam giliran aurat lelaki dgn wanita berlainan batasan aurat perempuan merupakan semua tubuh kecuali muka dan tapak tangan. Sekalipun batasan aurat lelaki berasal pusat hingga takluk dan sekiranya begitu busana muslim pria harus mengelabui bidang dada dengan cara utuh. Pakaian gamis laki laki lengan panjang jadi pilihan yg berulang nge-hits ketika ini. Jangan sampai salah, fashion gamis laki laki ini memiliki banyak bentuk bermacam yang keren dan fashionable. Intip dgn yuk!

Varian jubah laki-laki Terbaru

Sebelum menganalisis corak gamis cowok keren dan fashionable ini butuh diketahui bahwa kronologi yang ada bukanlah rangking gamis dari yg paling bagus ya, semua sama saja tersila selera masing-masing.

Gamis pakistan
gamis laki-laki versi Pakistan memikul tanggapan simple, namun konsisten berkedudukan tidak cuma lengan panjang, terselip sedang lengan pendek lagi beragam bentuk borong pengganti warnanya.

Gamis india
tidak serupa bersama macam Pakistan, pakaian ghamis laki-laki lengan panjang gaya India ini lebih menggotong balasan mewah dan elegant. Biasanya jubah cara India ini menggotong warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda bakal serta-merta melihat banyaknya hiasan dalam pakaian ghamis termasuk Satu semula yang jadi kekhasan khas mulai sejak gamis India ini merupakan syal dgn warna senada dan menerbangkan jawaban mewah.

Jubah bordir
janganlah punya anggapan bahwa bordir hanya milik wanita saja, jubah sulam terhadap pria berulang mempertaruhkan kesan fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai potret berbeda dan dan terselip dibeberapa noktah seperti bagian dada, punca lengan sedang bagian leher. Semua dapat membuat ghamis bertanda lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pare-Pare
Jubah gaul
kemudian kita akan membahas mengenai gaya jubah cowok gaul dan kekinian, sasaran jubah ini ialah taruna cowok yg mau demo modis namun tetap beragam Islami. Bahan yang diberikan sangat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan ghamis termasuk menyasar setengah taruna yg sibuk penudingan warna pun tidak takluk warnanyapun didominasi warna taruna yg segar seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan beragam lainnya.

Gamis hoded denim
Satu lagi jubah gaul yg membidik buncit dan mulai dewasa memakai bahan denim, ghamis tersebut mewasiatkan tambahan menutup kepala yg makin mempertaruhkan tanggapan bagus didalamnya.

Itulah 5 cara baju gamis laki-laki tangan panjang yg sanggup dijadikan referensi dalam pilih pakaian jubah penampilan cowok dapat makin fashionable, bagus namun tak meniadakan hukum aqidah Islam bukan? jadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean