TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gempol

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gempol

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gempol - Sbg seorang muslim, berpakaian haruslah serasi dengan hukum dan aturan aqidah Didalam anutan Islam kesempatan aurat lelaki dengan perempuan berbeda batasan aurat perempuan adalah semua tubuh melainkan muka dan tapak tangan. Padahal batasan aurat lelaki mulai sejak udel hingga berlipat kaki kendati demikian baju muslim pria mesti menyengkilit sektor dada secara utuh. Pakaian gamis laki laki lengan panjang menjadi pengganti yg pun nge-hits saat ini. Jangan sampai salah, fashion ghamis pria ini memiliki banyak bentuk beraneka yg keren dan fashionable. Intip dengan yuk!

Tipe jubah laki-laki Terbaru

Sebelum menelaah tipe ghamis cowok keren dan fashionable ini perlu ketahuan bahwa rangkaian yang ada bukanlah urutan ghamis permulaan yg paling keren ya, seluruh sama saja tersila selera masing-masing.

Jubah pakistan
gamis pria bentuk Pakistan memikul tanggapan simple, namun konsisten berstatus selain lengan panjang, terselip sedang tangan pendek berulang beragam bentuk sekaligus opsi warnanya.

Jubah india
tidak serupa dgn bentuk Pakistan, baju ghamis cowok lengan panjang model India ini lebih menandu tanggapan mewah dan elegant. Umumnya jubah varian India ini mengangkut warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya kamu bakal segera menonton sejumlah hiasan dalam baju gamis tersebut Satu sedang yg menjadi kesendirian spesial alamat jubah India ini merupakan syal bersama warna senada dan meningkatkan kesan mewah.

Ghamis bordir
jangan punya anggapan bahwa bordir cuma milik wanita saja, jubah sulam buat pria juga mewasiatkan balasan fashionable. Bordir yg dipilih tentu mempunyai potret tidak serupa dan dan terselip dibeberapa bintik seperti bagian dada, punca tangan kembali sektor leher. Seluruh akan menghasilkan jubah bertumpu lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gempol
Ghamis gaul
selanjutnya kita akan meneliti berkaitan motif ghamis laki laki gaul dan kekinian, sasaran gamis ini adalah akil balig pria yg mau unjuk muka mutahir namun terus beragam Islami. Bahan yg diberikan teramat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan gamis tersebut bidik sejumlah mulai dewasa yang aktif penudingan warna tengah tidak kalah warnanyapun didominasi warna mulai dewasa yg sehat seperti perpaduan abu-abu dgn jingga, dan beraneka ragam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu sedang jubah gaul yg membidik besar dan akil balig memanfaatkan bahan denim, jubah tersimpul menyerahkan penambahan sangai kepala yang makin mewariskan balasan keren didalamnya.

Itulah 5 ragam pakaian jubah laki laki lengan panjang yang sanggup dijadikan referensi dalam memilih pakaian ghamis penampakan cowok akan semakin fashionable, bagus namun tidak mengabaikan syariat kepercayaan Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean