TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Cijambe

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Cijambe

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Cijambe - Sbg seorang muslim, berpakaian haruslah tepat dengan syariat dan aturan akidah Didalam kepercayaan Islam kesempatan aurat lelaki dgn wanita tidak sama batasan aurat perempuan adalah seluruhnya badan melainkan muka dan telapak tangan. Padahal batasan aurat lelaki permulaan pusat hingga tunduk biar begitu busana muslim laki laki mesti menutup bidang dada secara utuh. Pakaian ghamis laki-laki lengan panjang jadi pilihan yg kembali nge-hits diwaktu ini. Jangan salah, fashion ghamis laki laki ini mempunyai banyak model bermacam macam yg bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Varian gamis cowok Terbaru

Sebelum menyelidiki gaya jubah laki-laki keren dan fashionable ini perlu didapati bahwa susunan yang ada bukanlah barisan jubah asal yang paling keren ya, seluruh sama saja terserah selera masing-masing.

Gamis pakistan
gamis laki laki ragam Pakistan memanggul kesan simple, namun tetap berstatus tidak cuma tangan panjang, tersedia terus tangan pendek berulang beraneka corak sekalian preferensi warnanya.

Jubah india
tidak serupa dengan macam Pakistan, baju ghamis pria lengan panjang varian India ini lebih usung tanggapan mewah dan elegant. Umumnya jubah ala India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu akan langsung menyaksikan banyaknya hiasan dalam baju ghamis termasuk Satu berulang yang jadi individualitas eksklusif bersumber ghamis India ini ialah selendang dgn warna senada dan mengembangkan kesan mewah.

Ghamis bordir
jangan sampai menganggap bahwa sulam cuma milik wanita saja, gamis sulam untuk cowok sedang meneruskan balasan fashionable. Sulam yang dipilih tentu memiliki motif berbeda dan dan terpendam dibeberapa bintik seperti bidang dada, terminasi tangan tambah sektor leher. Seluruh bakal menghasilkan ghamis bertumpu lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Cijambe
Ghamis gaul
kemudian kita bakal membahas berkaitan jenis gamis cowok gaul dan kekinian, umpan ghamis ini yakni akil balig laki laki yg ingin tampil canggih namun terus berupa Islami. Bahan yg diberikan teramat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan ghamis terselip bidik sejumlah muda yg aktif penetapan warna terus tidak angkat tangan warnanyapun didominasi warna muda yg pulih seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan beraneka lainnya.

Jubah hoded denim
Satu lagi gamis gaul yang menyasar gede dan mulai dewasa menggunakan bahan denim, ghamis terselip menyerahkan penambahan tudung kepala yang makin mewasiatkan balasan keren didalamnya.

Itulah 5 model baju ghamis laki laki lengan panjang yang bisa dijadikan referensi dalam memilih pakaian ghamis tampilan laki laki akan makin fashionable, bagus namun tidak meremehkan hukum keimanan Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean