TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pariaman

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pariaman

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pariaman - Sbg satu orang muslim, berpakaian haruslah tepat dengan syariat dan aturan keimanan Didalam anutan Islam kesempatan aurat lelaki dengan wanita tidak serupa batasan aurat perempuan yakni semua tubuh melainkan muka dan tapak tangan. Meskipun batasan aurat lelaki permulaan umbilikus hingga takluk biar demikian baju muslim pria harus menipu bagian dada dengan cara utuh. Pakaian jubah laki-laki tangan panjang menjadi pengganti yg tengah nge-hits ketika ini. Jangan sampai salah, fashion jubah pria ini memiliki banyak versi beragam yg keren dan fashionable. Intip bersama yuk!

Jenis gamis laki-laki Terbaru

Sebelum mengupas motif ghamis laki-laki bagus dan fashionable ini perlu didapati bahwa urutan yang ada bukanlah urutan ghamis permulaan yang paling bagus ya, seluruhnya sama saja terserah selera masing-masing.

Ghamis pakistan
gamis laki-laki ragam Pakistan memikul balasan simple, namun konsisten berpangkat selain tangan panjang, terdapat masih lengan pendek semula beraneka ragam varian borong preferensi warnanya.

Jubah india
berbeda dgn macam Pakistan, baju jubah pria tangan panjang jenis India ini lebih usung balasan mewah dan elegant. Umumnya gamis gaya India ini mengangkut warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu dapat serentak menonton sejumlah hiasan dalam baju gamis tercantum Satu juga yg menjadi ciri spesifik mulai sejak ghamis India ini ialah selendang bersama warna senada dan menambah balasan mewah.

Jubah bordir
jangan sampai mempunyai anggapan bahwa sulam hanya milik wanita saja, gamis bordir kepada laki laki tengah memusakakan komentar fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai gambaran tidak serupa dan dan terselip dibeberapa titik seperti bidang dada, punca tangan lagi sektor leher. Seluruhnya akan menghasilkan gamis berjejak lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Pariaman
Ghamis gaul
setelah itu kita dapat membahas mengenai corak gamis laki laki gaul dan kekinian, sasaran gamis ini ialah taruna pria yg mau unjuk muka trendi namun terus berona Islami. Bahan yg diberikan amat sangat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan jubah termasuk membidik sebanyak taruna yg sibuk penentuan warna pula tak berlutut warnanyapun didominasi warna akil balig yang sehat seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan bermacam lainnya.

Gamis hoded denim
Satu juga jubah gaul yang mengarahkan buncit dan cukup umur menggunakan bahan denim, ghamis termuat mewasiatkan tambahan sangai kepala yang semakin memusakakan tanggapan bagus didalamnya.

Itulah 5 macam baju ghamis pria lengan panjang yang dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian gamis tampilan pria akan makin fashionable, keren namun tak memetieskan syariat religi Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean