TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Pagerbarang

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Pagerbarang

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Pagerbarang - Sebagai seseorang muslim, berpakaian haruslah pas dgn hukum dan aturan anutan Didalam akidah Islam peluang aurat lelaki dgn perempuan tidak serupa batasan aurat wanita merupakan seluruhnya badan kecuali muka dan sol tangan. Sedangkan batasan aurat lelaki dari pusar hingga menyembah biar begitu baju muslim laki laki harus menipu bidang dada secara utuh. Pakaian jubah laki-laki tangan panjang jadi pilihan yang berulang nge-hits ketika ini. Jangan salah, fashion ghamis laki laki ini mempunyai tidak sedikit macam bermacam yg keren dan fashionable. Intip dgn yuk!

Varian gamis laki-laki Terbaru

Sebelum mengupas corak gamis cowok bagus dan fashionable ini perlu diketahui bahwa seri yg ada bukanlah kronologi gamis asal yg paling keren ya, seluruh sama saja terserah selera masing-masing.

Jubah pakistan
ghamis laki laki macam Pakistan menandu balasan simple, namun konsisten berkelas tidak cuma tangan panjang, terdapat sedang lengan pendek pula beraneka motif sekaligus preferensi warnanya.

Gamis india
tidak sama dgn motif Pakistan, baju gamis laki-laki tangan panjang model India ini lebih mengangkut jawaban mewah dan elegant. Umumnya ghamis bentuk India ini menandu warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu akan segera menyaksikan sebanyak hiasan dalam baju jubah tersimpul Satu berulang yg menjadi partikularitas eksklusif bermula jubah India ini adalah syal bersama warna senada dan meninggikan balasan mewah.

Ghamis bordir
jangan sampai menganggap bahwa bordir cuma milik perempuan saja, jubah bordir untuk laki laki pun menurunkan komentar fashionable. Sulam yang dipilih tentu memiliki corak tidak serupa dan dan terdapat dibeberapa titik seperti bidang dada, punca lengan juga sektor leher. Semua bakal menghasilkan jubah bertanda lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Pagerbarang
Gamis gaul
selanjutnya kita akan menyelidiki tentang model jubah pria gaul dan kekinian, mangsa ghamis ini adalah muda pria yang mau demo mutakhir namun terus bernuansa Islami. Bahan yg diberikan teramat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih lantaran gamis tersimpul mengarahkan seluruh mulai dewasa yg aktif pelantikan warna terus tidak angkat tangan warnanyapun didominasi warna taruna yang waras seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan beraneka lainnya.

Jubah hoded denim
Satu lagi gamis gaul yang menyasar besar dan akil balig memakai bahan denim, ghamis tersebut meneruskan tambahan sahap kepala yg semakin mewasiatkan komentar keren didalamnya.

Itulah 5 bentuk pakaian gamis pria tangan panjang yg sanggup dijadikan referensi dalam pilih pakaian ghamis penampilan laki laki akan semakin fashionable, keren namun tidak meniadakan hukum agama Islam bukan? menjadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean