TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Baros

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Baros

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Baros - Yang merupakan satu orang muslim, berpakaian haruslah serasi dengan hukum dan aturan akidah Didalam akidah Islam keadaan aurat lelaki dgn wanita tidak serupa batasan aurat wanita yakni seluruh tubuh melainkan muka dan tapak tangan. Tetapi batasan aurat lelaki permulaan pusar sampai takluk biar begitu busana muslim cowok mesti menutup bidang dada secara utuh. Baju jubah pria tangan panjang jadi preferensi yg juga nge-hits disaat ini. Jangan salah, fashion jubah cowok ini memiliki banyak tipe berbagai yang bagus dan fashionable. Intip bersama yuk!

Versi ghamis laki laki Terbaru

Sebelum membahas tipe gamis laki-laki bagus dan fashionable ini perlu ketahuan bahwa runtunan yang ada bukanlah deretan jubah berasal yg paling keren ya, seluruh sama saja tersila selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah cowok corak Pakistan mengangkut tanggapan simple, namun terus berstatus tidak hanya tangan panjang, terpendam sedang lengan pendek terus beragam motif sekaligus seleksi warnanya.

Jubah india
berlainan bersama macam Pakistan, baju ghamis laki-laki lengan panjang corak India ini lebih menandu komentar mewah dan elegant. Rata rata gamis corak India ini membawa warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda dapat cepat menyaksikan jumlahnya hiasan dalam pakaian ghamis termasuk Satu tengah yang menjadi kesendirian solo bermula gamis India ini adalah syal bersama warna senada dan menjunjung komentar mewah.

Gamis bordir
janganlah menganggap bahwa bordir hanya milik wanita saja, jubah bordir pada laki laki pula mewasiatkan kesan fashionable. Sulam yang dipilih tentu mempunyai gambaran berbeda dan dan terpendam dibeberapa titik seperti sektor dada, kesudahan lengan semula bagian leher. Semua bakal membuat gamis bertumpu lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Baros
Gamis gaul
seterusnya kita akan mengulas berkenaan varian jubah laki-laki gaul dan kekinian, sasaran gamis ini yaitu cukup umur laki-laki yg mau unjuk gigi modis namun terus bermotif Islami. Bahan yang diberikan teramat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih sebab jubah tertulis mengarahkan separuh akil balig yang repot penetapan warna pun tidak berlutut warnanyapun didominasi warna muda yg segar seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan bermacam lainnya.

Gamis hoded denim
Satu semula gamis gaul yang membidik gendut dan muda memakai bahan denim, gamis tersimpul mewasiatkan tambahan sahap sirah yg semakin menurunkan tanggapan bagus didalamnya.

Itulah 5 motif baju ghamis laki-laki tangan panjang yang bisa dijadikan referensi dalam memilih baju ghamis tampilan laki laki dapat semakin fashionable, keren namun tidak menyia-nyiakan syariat kepercayaan Islam bukan? jadi manakah jubah pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean