TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Singkohor

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Singkohor

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Singkohor - Yang merupakan seseorang muslim, berpakaian haruslah pas bersama hukum dan aturan aqidah Didalam aqidah Islam keadaan aurat lelaki dengan wanita tidak serupa batasan aurat perempuan yakni seluruh tubuh kecuali muka dan tapak tangan. Melainkan batasan aurat lelaki mulai sejak pusar sampai tunduk dan jika begitu pakaian muslim laki laki mesti menutup bagian dada secara utuh. Baju ghamis laki-laki lengan panjang jadi seleksi yang masih nge-hits ketika ini. Janganlah salah, fashion ghamis laki-laki ini memiliki banyak motif beragam yg bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Model jubah pria Terbaru

Sebelum mengulas macam jubah cowok keren dan fashionable ini perlu didapati bahwa perkembangan yang ada bukanlah rentetan jubah bersumber yg paling bagus ya, semua sama saja terserah selera masing-masing.

Jubah pakistan
jubah laki laki corak Pakistan memanggul balasan simple, namun terus bermartabat tidak cuma lengan panjang, terselip serta lengan pendek pun beraneka gaya sekalian pilihan warnanya.

Ghamis india
berbeda dengan macam Pakistan, pakaian gamis laki-laki lengan panjang macam India ini lebih mengusung balasan mewah dan elegant. Umumnya ghamis motif India ini membawa warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain anda akan segera menonton banyaknya hiasan dalam baju ghamis termuat Satu pun yg jadi kesendirian distingtif permulaan gamis India ini yakni selendang bersama warna senada dan membesarkan tanggapan mewah.

Jubah bordir
jangan beranggapan bahwa bordir hanya milik perempuan saja, gamis sulam kepada laki-laki sedang mewasiatkan kesan fashionable. Bordir yang dipilih tentu memiliki potret tidak sama dan dan terdapat dibeberapa tutul seperti bagian dada, punca tangan terus bidang leher. Seluruh dapat menciptakan jubah bertanda lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Singkohor
Gamis gaul
selanjutnya kita dapat menelaah mengenai corak ghamis pria gaul dan kekinian, sasaran gamis ini ialah muda laki-laki yang ingin tampil trendi namun terus bercorak Islami. Bahan yg diberikan teramat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih sebab gamis tertulis menyasar sebanyak akil balig yg aktif pemilihan warna sedang tidak takluk warnanyapun didominasi warna cukup umur yang bugar seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan bermacam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu terus gamis gaul yang mengarahkan hebat dan cukup umur menggunakan bahan denim, gamis tertera menurunkan tambahan kap kepala yg makin meninggalkan komentar bagus didalamnya.

Itulah 5 tipe baju jubah laki laki tangan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam pilih pakaian ghamis penampilan pria akan semakin fashionable, bagus namun tak merendahkan hukum anutan Islam bukan? jadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean