DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Plaju

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Plaju

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Plaju - Juga sebagai satu orang muslim, berpakaian haruslah serasi dgn hukum dan aturan aqidah Didalam agama Islam batas hidup aurat lelaki dengan wanita tidak serupa batasan aurat perempuan adalah seluruhnya tubuh kecuali muka dan sol tangan. Lagi pula batasan aurat lelaki semenjak umbilikus hingga menyembah dan jika begitu baju muslim laki-laki harus menyembunyikan sektor dada dengan cara utuh. Baju jubah laki-laki tangan panjang jadi pilihan yang kembali nge-hits saat ini. Jangan sampai salah, fashion jubah cowok ini memiliki banyak cara bermacam yg keren dan fashionable. Intip bersama yuk!

Macam gamis pria Terbaru

Sebelum mengupas varian gamis laki-laki bagus dan fashionable ini perlu diketahui bahwa seri yang ada bukanlah susunan jubah berasal yang paling keren ya, seluruh sama saja terserah selera masing-masing.

Gamis pakistan
ghamis laki-laki ala Pakistan usung komentar simple, namun tetap berkedudukan tidak hanya tangan panjang, tersedia tengah tangan pendek masih beragam gaya sekaligus opsi warnanya.

Ghamis india
berbeda dengan ala Pakistan, pakaian ghamis cowok tangan panjang motif India ini lebih memanggul komentar mewah dan elegant. Umumnya jubah versi India ini membawa warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu dapat cepat menyaksikan banyaknya hiasan dalam baju jubah tercatat Satu kembali yang menjadi idiosinkrasi eksklusif berasal ghamis India ini yaitu syal dgn warna senada dan menganggung jawaban mewah.

Gamis bordir
janganlah mempunyai anggapan bahwa sulam hanya milik perempuan saja, gamis bordir kepada laki laki semula menyerahkan balasan fashionable. Sulam yang dipilih tentu mempunyai representasi berbeda dan dan terselip dibeberapa noktah seperti bidang dada, akhir tangan lagi bagian leher. Seluruh bakal membuat jubah berjejak lebih hidup.

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Plaju
Ghamis gaul
setelah itu kita dapat menyelidiki menyangkut jenis ghamis cowok gaul dan kekinian, sasaran ghamis ini yaitu mulai dewasa laki laki yang mau tampil mutakhir namun tetap bercorak Islami. Bahan yang diberikan sangat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih karena ghamis tersebut mengarahkan kaum akil balig yang sibuk pengangkatan warna sedang tak berlutut warnanyapun didominasi warna remaja yang sembuh seperti perpaduan abu-abu dgn jingga, dan bermacam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu sedang ghamis gaul yang membidik gemuk dan cukup umur memakai bahan denim, gamis terkandung mempertaruhkan tambahan tutup kepala yg semakin menurunkan kesan keren didalamnya.

Itulah 5 gaya pakaian gamis cowok lengan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian jubah penampakan laki laki akan makin fashionable, keren namun tak meremehkan syariat akidah Islam bukan? menjadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean