DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kelimutu

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kelimutu

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kelimutu - Sebagai satu orang muslim, berpakaian haruslah pas dgn hukum dan aturan keyakinan Didalam kepercayaan Islam kelapangan aurat lelaki dgn wanita tidak serupa batasan aurat wanita yakni seluruh badan kecuali muka dan tapak tangan. Melainkan batasan aurat lelaki bersumber pusat sampai berlipat kaki walau begitu pakaian muslim pria mesti mengelabui bagian dada secara utuh. Baju ghamis laki laki lengan panjang jadi pilihan yang semula nge-hits ketika ini. Jangan salah, fashion ghamis pria ini memiliki tidak sedikit jenis bermacam macam yg bagus dan fashionable. Intip dgn yuk!

Ragam gamis laki laki Terbaru

Sebelum menyelidiki macam ghamis pria keren dan fashionable ini perlu ketahuan bahwa seri yg ada bukanlah jalan ghamis bermula yang paling keren ya, semua sama saja tergantung selera masing-masing.

Ghamis pakistan
gamis cowok corak Pakistan usung komentar simple, namun konsisten berpangkat tidak cuma lengan panjang, terpendam semula tangan pendek kembali bermacam macam motif sekaligus seleksi warnanya.

Ghamis india
berlainan dengan tipe Pakistan, baju gamis laki-laki tangan panjang ala India ini lebih membawa komentar mewah dan elegant. Rata rata gamis ragam India ini menyundut warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda dapat langsung menonton sebanyak hiasan dalam pakaian jubah termasuk Satu serta yg menjadi partikularitas khusus permulaan gamis India ini merupakan syal dengan warna senada dan mengeataskan jawaban mewah.

Gamis bordir
jangan sampai punya anggapan bahwa sulam hanya milik perempuan saja, gamis sulam terhadap laki-laki lagi mempertaruhkan balasan fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai corak berbeda dan dan tersedia dibeberapa noktah seperti bidang dada, penutup lengan terus bidang leher. Seluruh bakal menciptakan ghamis bertapak lebih hidup.

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kelimutu
Gamis gaul
kemudian kita bakal menelaah tentang cara gamis pria gaul dan kekinian, mangsa ghamis ini ialah akil balig laki laki yg mau unjuk gigi modis namun konsisten berupa Islami. Bahan yang diberikan amat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan ghamis terselip menyasar para mulai dewasa yang sibuk penetapan warna berulang tidak berserah diri warnanyapun didominasi warna remaja yang sehat seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan beragam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu terus ghamis gaul yg membidik gemuk dan mulai dewasa menggunakan bahan denim, jubah termuat memberikan tambahan sahap sirah yang makin menurunkan komentar keren didalamnya.

Itulah 5 ragam baju gamis laki laki tangan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian ghamis tampilan cowok dapat makin fashionable, keren namun tidak membiarkan syariat akidah Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean