DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Mantingan

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Mantingan

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Mantingan - Sbg seseorang muslim, berpakaian haruslah sesuai bersama syariat dan aturan aqidah Didalam keyakinan Islam kejadian aurat lelaki dengan wanita tidak serupa batasan aurat wanita yakni seluruhnya tubuh hanya muka dan tapak tangan. Walaupun batasan aurat lelaki mulai sejak udel sampai berlipat kaki dan jika demikian baju muslim cowok harus menyesatkan bidang dada secara utuh. Baju gamis cowok tangan panjang menjadi pilihan yg tambah nge-hits ketika ini. Janganlah salah, fashion gamis pria ini memiliki tidak sedikit cara bermacam yg bagus dan fashionable. Intip dgn yuk!

Versi gamis cowok Terbaru

Sebelum menelaah cara ghamis laki-laki keren dan fashionable ini butuh didapati bahwa perkembangan yang ada bukanlah peringkat gamis asal yang paling bagus ya, seluruh sama saja terserah selera masing-masing.

Ghamis pakistan
gamis laki-laki tipe Pakistan menggotong tanggapan simple, namun konsisten berkelas tidak hanya tangan panjang, terselip berulang lengan pendek terus bermacam corak sekaligus pilihan warnanya.

Jubah india
tidak serupa bersama cara Pakistan, baju jubah laki-laki lengan panjang versi India ini lebih usung tanggapan mewah dan elegant. Rata rata ghamis tipe India ini memanggul warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya kamu dapat cepat menyaksikan jumlahnya hiasan dalam pakaian ghamis tertera Satu lagi yang menjadi kesendirian solo bersumber gamis India ini ialah selendang dengan warna senada dan menjunjung tanggapan mewah.

Ghamis bordir
janganlah punya anggapan bahwa sulam hanya milik perempuan saja, gamis bordir bagi cowok sedang memusakakan kesan fashionable. Bordir yang dipilih tentu mempunyai motif berlainan dan dan tersedia dibeberapa tutul seperti bidang dada, akhir tangan tambah sektor leher. Seluruhnya dapat membuat ghamis berjejak lebih hidup.

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Mantingan
Gamis gaul
kemudian kita dapat mengupas menyangkut bentuk jubah pria gaul dan kekinian, mangsa gamis ini yakni akil balig pria yg ingin unjuk muka mutakhir namun terus berona Islami. Bahan yg diberikan sangat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan ghamis tercatat mengarahkan setengah muda yg aktif pemilihan warna tambah tak angkat tangan warnanyapun didominasi warna mulai dewasa yg bugar seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan bermacam macam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu semula ghamis gaul yg mengarahkan hebat dan taruna memanfaatkan bahan denim, gamis terselip memberikan penambahan menutup sirah yg semakin memusakakan tanggapan keren didalamnya.

Itulah 5 model baju gamis cowok lengan panjang yg mampu dijadikan referensi dalam pilih pakaian ghamis penampakan laki-laki bakal makin fashionable, keren namun tidak membelakangi hukum anutan Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean