UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Trisi

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Trisi

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Trisi - Sebagai seorang muslim, berpakaian haruslah sesuai bersama syariat dan aturan agama Didalam agama Islam batas aurat lelaki bersama perempuan tidak serupa batasan aurat wanita ialah seluruhnya tubuh kecuali muka dan tapak tangan. Walaupun batasan aurat lelaki mulai sejak pusat sampai lutut biar demikian baju muslim cowok harus mengibuli sektor dada secara utuh. Baju jubah pria tangan panjang jadi alternatif yg juga nge-hits disaat ini. Janganlah salah, fashion ghamis pria ini mempunyai tidak sedikit varian beraneka yang keren dan fashionable. Intip bersama yuk!

Tipe ghamis pria Terbaru

Sebelum mengupas gaya jubah pria bagus dan fashionable ini perlu didapati bahwa perkembangan yg ada bukanlah suksesi ghamis mulai sejak yg paling keren ya, seluruh sama saja terserah selera masing-masing.

Gamis pakistan
jubah laki-laki gaya Pakistan mengusung balasan simple, namun tetap bermartabat terkecuali lengan panjang, tersedia serta lengan pendek berulang bermacam corak sekaligus pengganti warnanya.

Gamis india
berlainan dgn model Pakistan, baju ghamis cowok lengan panjang bentuk India ini lebih menyundut komentar mewah dan elegant. Rata-rata jubah bentuk India ini menandu warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda akan langsung menyaksikan sebanyak hiasan dalam pakaian gamis terselip Satu semula yg jadi singularitas eksklusif alamat gamis India ini adalah syal dgn warna senada dan membesarkan balasan mewah.

Jubah bordir
janganlah mempunyai anggapan bahwa bordir hanya milik wanita saja, gamis sulam kepada laki-laki terus meneruskan jawaban fashionable. Bordir yg dipilih tentu mempunyai motif berbeda dan dan terpendam dibeberapa tutul seperti bidang dada, pucuk lengan pun bagian leher. Seluruhnya dapat menghasilkan gamis bertapak lebih hidup.

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Trisi
Gamis gaul
seterusnya kita bakal mengupas tentang motif ghamis laki laki gaul dan kekinian, sasaran jubah ini yakni remaja laki laki yang mau demo mutakhir namun konsisten bernuansa Islami. Bahan yg diberikan amat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih karena ghamis termasuk mengarahkan beberapa cukup umur yg sibuk penunjukan warna lagi tak berlutut warnanyapun didominasi warna cukup umur yg waras seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan beragam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu tambah jubah gaul yang menyasar banyak dan muda memanfaatkan bahan denim, ghamis tersimpul memberikan tambahan menutup sirah yg semakin memberikan balasan keren didalamnya.

Itulah 5 varian pakaian gamis laki laki lengan panjang yang dapat dijadikan referensi dalam pilih pakaian gamis penampakan cowok akan makin fashionable, keren namun tidak meremehkan syariat agama Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean