UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Dampal Utara

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Dampal Utara

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Dampal Utara - Juga sebagai seorang muslim, berpakaian haruslah tepat dgn hukum dan aturan agama Didalam keyakinan Islam batas hidup aurat lelaki dgn perempuan tidak serupa batasan aurat perempuan ialah seluruhnya tubuh kecuali muka dan tapak tangan. Lagi pula batasan aurat lelaki awal umbilikus hingga menyembah meski begitu busana muslim cowok harus menutup bagian dada secara utuh. Baju ghamis laki-laki tangan panjang jadi pengganti yg tambah nge-hits diwaktu ini. Janganlah salah, fashion gamis laki-laki ini memiliki tidak sedikit model beraneka ragam yang keren dan fashionable. Intip dengan yuk!

Tipe jubah laki laki Terbaru

Sebelum meneliti motif jubah laki laki keren dan fashionable ini butuh ketahuan bahwa urutan yg ada bukanlah rangking jubah asal yang paling keren ya, seluruhnya sama saja tergantung selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah laki laki corak Pakistan menggotong kesan simple, namun terus berkelas tidak cuma tangan panjang, terpendam tengah tangan pendek juga beraneka cara sekalian seleksi warnanya.

Ghamis india
tidak serupa dgn ala Pakistan, baju jubah cowok tangan panjang versi India ini lebih menggotong tanggapan mewah dan elegant. Biasanya gamis ala India ini membawa warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain anda dapat cepat menyaksikan jumlahnya hiasan dalam baju jubah tersebut Satu lagi yang jadi sifat distingtif alamat ghamis India ini adalah selendang bersama warna senada dan menerbangkan jawaban mewah.

Gamis bordir
jangan sampai punya anggapan bahwa bordir hanya milik perempuan saja, ghamis bordir untuk cowok terus mempertaruhkan kesan fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai gambaran tidak sama dan dan terdapat dibeberapa bintik seperti bagian dada, punca lengan masih bidang leher. Seluruhnya dapat menghasilkan ghamis bertumpu lebih hidup.

UNJUK MUKA KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Dampal Utara
Jubah gaul
kemudian kita akan menelaah mengenai model gamis laki-laki gaul dan kekinian, korban gamis ini ialah muda laki-laki yang mau tampil trendi namun konsisten beragam Islami. Bahan yg diberikan sangat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih lantaran gamis terkandung menyasar separuh cukup umur yang sibuk pelantikan warna juga tidak takluk warnanyapun didominasi warna muda yang pulih seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan bermacam macam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu pun gamis gaul yg bidik dewasa dan muda memakai bahan denim, ghamis tersebut menyerahkan tambahan menutup sirah yang makin memusakakan tanggapan keren didalamnya.

Itulah 5 ala pakaian jubah laki laki tangan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian jubah penampakan cowok akan makin fashionable, bagus namun tidak mendiamkan syariat kepercayaan Islam bukan? jadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean