UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Cikalong

UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Cikalong

UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Cikalong - Yang merupakan seseorang muslim, berpakaian haruslah tepat dengan hukum dan aturan kepercayaan Didalam agama Islam ajal aurat lelaki bersama wanita tidak sama batasan aurat wanita merupakan seluruhnya badan hanya muka dan telapak tangan. Melainkan batasan aurat lelaki bermula pusar hingga takluk biar begitu baju muslim laki-laki harus menyembunyikan sektor dada secara utuh. Baju ghamis laki laki lengan panjang jadi pilihan yg serta nge-hits disaat ini. Janganlah salah, fashion jubah laki laki ini memiliki tidak sedikit motif beraneka yang bagus dan fashionable. Intip dgn yuk!

Model jubah cowok Terbaru

Sebelum mengulas motif jubah laki-laki bagus dan fashionable ini butuh didapati bahwa seri yang ada bukanlah perkembangan ghamis mulai sejak yang paling bagus ya, seluruh sama saja tergantung selera masing-masing.

Jubah pakistan
jubah pria ala Pakistan memikul komentar simple, namun terus bermartabat selain lengan panjang, terdapat tengah lengan pendek semula beragam ragam borong seleksi warnanya.

Gamis india
tidak sama bersama ragam Pakistan, pakaian jubah pria lengan panjang gaya India ini lebih membawa balasan mewah dan elegant. Kebanyakan gamis macam India ini menyundut warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu akan serta-merta menyaksikan sejumlah hiasan dalam baju ghamis tersebut Satu berulang yang menjadi karakteristik tersendiri bersumber ghamis India ini merupakan syal dgn warna senada dan memanjatkan komentar mewah.

Ghamis bordir
jangan punya anggapan bahwa sulam hanya milik wanita saja, ghamis bordir bagi laki laki kembali memberikan balasan fashionable. Bordir yang dipilih tentu mempunyai gambaran berlainan dan dan terdapat dibeberapa tutul seperti bagian dada, penghujung tangan terus sektor leher. Seluruhnya akan membuat ghamis bertanda lebih hidup.

UNJUK GIGI KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Cikalong
Gamis gaul
kemudian kita dapat menelaah tentang jenis gamis laki laki gaul dan kekinian, mangsa gamis ini merupakan cukup umur laki-laki yg ingin tampil modern namun konsisten beragam Islami. Bahan yg diberikan sangat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih sebab jubah tersimpul bidik sebanyak taruna yg sibuk pengangkatan warna tambah tak berlutut warnanyapun didominasi warna taruna yang waras seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan bermacam lainnya.

Gamis hoded denim
Satu pun jubah gaul yang membidik dewasa dan remaja memakai bahan denim, jubah tersimpul menurunkan tambahan menutup sirah yg makin mewariskan komentar bagus didalamnya.

Itulah 5 versi pakaian ghamis cowok tangan panjang yg sanggup dijadikan referensi dalam pilih baju ghamis tampilan laki-laki dapat makin fashionable, keren namun tidak memetieskan syariat agama Islam bukan? jadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean