TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Berampu

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Berampu

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Berampu - Sbg satu orang muslim, berpakaian haruslah tepat bersama hukum dan aturan anutan Didalam akidah Islam keadaan aurat lelaki dgn perempuan berbeda batasan aurat perempuan adalah semua tubuh melainkan muka dan telapak tangan. Sekalipun batasan aurat lelaki asal umbilikus sampai menyerah pun begitu busana muslim pria mesti menutup bidang dada dengan cara utuh. Pakaian gamis pria tangan panjang menjadi pilihan yang lagi nge-hits kala ini. Janganlah salah, fashion jubah pria ini mempunyai banyak model bermacam yang bagus dan fashionable. Intip bersama yuk!

Macam jubah laki laki Terbaru

Sebelum meneliti corak gamis cowok keren dan fashionable ini butuh didapati bahwa rentetan yg ada bukanlah barisan ghamis permulaan yg paling keren ya, seluruh sama saja tergantung selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah laki laki varian Pakistan menandu balasan simple, namun terus berstatus selain lengan panjang, terdapat juga tangan pendek tambah bermacam macam ala sekalian alternatif warnanya.

Gamis india
berbeda dengan ragam Pakistan, pakaian jubah cowok tangan panjang bentuk India ini lebih memanggul jawaban mewah dan elegant. Kebanyakan ghamis motif India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu bakal serta-merta menonton banyaknya hiasan dalam baju ghamis terselip Satu lagi yg menjadi karakteristik singularis bermula jubah India ini yakni selendang dgn warna senada dan merangsangkan komentar mewah.

Jubah bordir
jangan sampai mempunyai anggapan bahwa bordir cuma milik perempuan saja, ghamis bordir pada cowok tambah menurunkan kesan fashionable. Bordir yang dipilih tentu mempunyai motif berlainan dan dan terpendam dibeberapa tutul seperti sektor dada, terminasi lengan tengah sektor leher. Seluruh akan membuat jubah bertumpu lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Berampu
Jubah gaul
kemudian kita bakal mengupas mengenai tipe gamis laki-laki gaul dan kekinian, mangsa jubah ini yakni remaja laki-laki yang mau tampil modis namun tetap bercorak Islami. Bahan yg diberikan sangat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan ghamis tercantum mengarahkan separo remaja yang sibuk penetapan warna semula tak berserah diri warnanyapun didominasi warna taruna yg pulih seperti perpaduan abu-abu dgn jingga, dan beragam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu terus jubah gaul yang bidik buncit dan cukup umur memakai bahan denim, jubah tersimpul mewariskan tambahan menutup sirah yg makin menyerahkan jawaban keren didalamnya.

Itulah 5 versi pakaian gamis laki-laki lengan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian ghamis penampilan laki-laki bakal makin fashionable, keren namun tidak melecehkan syariat akidah Islam bukan? jadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean