TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Baregbeg

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Baregbeg

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Baregbeg - Juga sebagai seseorang muslim, berpakaian haruslah cocok dgn syariat dan aturan religi Didalam akidah Islam batas aurat lelaki dengan wanita tidak sama batasan aurat wanita yaitu seluruh badan melainkan muka dan sol tangan. Tetapi batasan aurat lelaki permulaan pusat sampai berlipat kaki meski demikian busana muslim laki laki harus mengibuli sektor dada secara utuh. Baju jubah cowok lengan panjang menjadi pilihan yg serta nge-hits kala ini. Jangan salah, fashion gamis laki laki ini mempunyai tidak sedikit macam beragam yg bagus dan fashionable. Intip dgn yuk!

Tipe ghamis cowok Terbaru

Sebelum mengulas bentuk ghamis pria keren dan fashionable ini perlu didapati bahwa deretan yg ada bukanlah kronologi jubah permulaan yang paling keren ya, semua sama saja tergantung selera masing-masing.

Ghamis pakistan
gamis pria jenis Pakistan membawa kesan simple, namun konsisten berkedudukan tidak hanya tangan panjang, terdapat tengah tangan pendek lagi berbagai corak sekalian opsi warnanya.

Jubah india
berbeda dgn ala Pakistan, pakaian gamis laki-laki tangan panjang tipe India ini lebih usung kesan mewah dan elegant. Rata-rata gamis ragam India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda akan cepat menyaksikan sejumlah hiasan dalam pakaian ghamis tercatat Satu masih yg jadi keistimewaan singularis permulaan jubah India ini yaitu syal dengan warna senada dan mengeataskan tanggapan mewah.

Ghamis bordir
jangan punya anggapan bahwa sulam cuma milik wanita saja, ghamis sulam bagi pria tambah memusakakan kesan fashionable. Sulam yg dipilih tentu mempunyai gambaran berlainan dan dan terselip dibeberapa titik seperti sektor dada, pucuk lengan kembali bidang leher. Semua dapat membuat ghamis bertanda lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Baregbeg
Ghamis gaul
kemudian kita akan menelaah tentang tipe jubah cowok gaul dan kekinian, sasaran jubah ini yaitu cukup umur laki-laki yg mau tampil mutakhir namun tetap berupa Islami. Bahan yang diberikan amat sangat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan jubah tersebut bidik kaum remaja yg sibuk penentuan warna pun tak berlutut warnanyapun didominasi warna cukup umur yg sembuh seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan beraneka lainnya.

Gamis hoded denim
Satu juga jubah gaul yang membidik gede dan akil balig memakai bahan denim, gamis termuat mempertaruhkan tambahan sangai sirah yg semakin memusakakan kesan keren didalamnya.

Itulah 5 cara pakaian gamis laki laki tangan panjang yg mampu dijadikan referensi dalam memilih pakaian gamis tampilan laki laki akan makin fashionable, bagus namun tidak membuang syariat akidah Islam bukan? menjadi manakah jubah pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean