TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Rancasari

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Rancasari

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Rancasari - Yang merupakan seorang muslim, berpakaian haruslah serasi dengan hukum dan aturan kepercayaan Didalam keimanan Islam kelapangan aurat lelaki dengan wanita tidak serupa batasan aurat perempuan ialah seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Melainkan batasan aurat lelaki berasal udel hingga berlipat kaki dan sekiranya begitu pakaian muslim laki laki mesti mencurangi bidang dada dengan cara utuh. Baju gamis laki-laki lengan panjang menjadi pengganti yang tengah nge-hits saat ini. Jangan sampai salah, fashion gamis laki laki ini memiliki banyak ala bermacam macam yg bagus dan fashionable. Intip bersama yuk!

Macam ghamis laki laki Terbaru

Sebelum mengulas cara jubah laki laki keren dan fashionable ini perlu diketahui bahwa rentetan yang ada bukanlah rangking ghamis awal yang paling bagus ya, seluruh sama saja tersila selera masing-masing.

Gamis pakistan
gamis cowok ragam Pakistan mengangkut kesan simple, namun tetap berstatus selain lengan panjang, terdapat berulang lengan pendek pula beraneka ragam jenis sekaligus pilihan warnanya.

Gamis india
tidak sama dengan model Pakistan, pakaian jubah laki laki lengan panjang cara India ini lebih memikul komentar mewah dan elegant. Biasanya gamis macam India ini menyundut warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda dapat serentak menonton banyaknya hiasan dalam pakaian jubah terkandung Satu terus yg jadi kekhasan singularis dari jubah India ini ialah selendang dengan warna senada dan menggalakkan jawaban mewah.

Ghamis bordir
janganlah beranggapan bahwa sulam hanya milik perempuan saja, ghamis sulam pada laki laki serta meninggalkan tanggapan fashionable. Sulam yang dipilih tentu mempunyai potret berbeda dan dan tersedia dibeberapa titik seperti bagian dada, puncak tangan juga sektor leher. Semua bakal menciptakan jubah berkesan lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Rancasari
Jubah gaul
setelah itu kita akan menelaah berkenaan gaya jubah laki laki gaul dan kekinian, mangsa jubah ini ialah taruna laki laki yang mau unjuk muka modern namun terus beragam Islami. Bahan yang diberikan teramat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih lantaran jubah termuat menyasar segenap taruna yang repot pengangkatan warna berulang tak takluk warnanyapun didominasi warna taruna yg bugar seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan bermacam macam lainnya.

Jubah hoded denim
Satu berulang ghamis gaul yang membidik buncit dan cukup umur menggunakan bahan denim, ghamis termasuk menyerahkan tambahan kap sirah yg semakin meneruskan kesan keren didalamnya.

Itulah 5 model pakaian gamis cowok tangan panjang yg mampu dijadikan referensi dalam pilih pakaian jubah tampilan pria dapat makin fashionable, keren namun tidak mengalpakan hukum keyakinan Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean