TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Pesisir Selatan

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Pesisir Selatan

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Pesisir Selatan - Yang merupakan seorang muslim, berpakaian haruslah cocok bersama hukum dan aturan agama Didalam agama Islam kelapangan aurat lelaki dengan perempuan berlainan batasan aurat wanita ialah semua badan hanya muka dan sol tangan. Malahan batasan aurat lelaki mulai sejak umbilikus hingga lutut dan sekiranya demikian busana muslim laki-laki mesti menipu bagian dada dengan cara utuh. Baju ghamis pria lengan panjang jadi seleksi yang sedang nge-hits disaat ini. Jangan sampai salah, fashion ghamis laki-laki ini memiliki banyak tipe berbagai yang bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Ragam gamis laki laki Terbaru

Sebelum menelaah bentuk ghamis cowok keren dan fashionable ini butuh didapati bahwa urutan yang ada bukanlah rentetan gamis bermula yang paling keren ya, seluruhnya sama saja tersila selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah pria ragam Pakistan menandu komentar simple, namun tetap berstatus tidak cuma lengan panjang, terpendam tambah tangan pendek pula berbagai bentuk sekalian preferensi warnanya.

Jubah india
berlainan dgn ragam Pakistan, pakaian jubah laki-laki lengan panjang macam India ini lebih usung kesan mewah dan elegant. Rata rata jubah tipe India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain anda bakal serta-merta melihat jumlahnya hiasan dalam pakaian gamis termasuk Satu tambah yg jadi ciri idiosinkratis dari jubah India ini merupakan selendang bersama warna senada dan meningkatkan kesan mewah.

Ghamis bordir
jangan menganggap bahwa bordir hanya milik perempuan saja, jubah sulam guna laki laki pun menyerahkan tanggapan fashionable. Bordir yang dipilih tentu mempunyai gambaran tidak serupa dan dan terdapat dibeberapa titik seperti bagian dada, punca lengan kembali bidang leher. Semua dapat membuat gamis bertanda lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Pesisir Selatan
Ghamis gaul
kemudian kita dapat membahas mengenai gaya gamis laki-laki gaul dan kekinian, korban jubah ini yaitu cukup umur pria yang ingin unjuk gigi canggih namun tetap berona Islami. Bahan yg diberikan amat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih dikarenakan gamis tercatat bidik sejumlah cukup umur yg sibuk penetapan warna tengah tak angkat tangan warnanyapun didominasi warna taruna yg bugar seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan beraneka ragam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu berulang gamis gaul yg membidik banyak dan muda memakai bahan denim, jubah terselip mempertaruhkan tambahan sangai sirah yg semakin memusakakan tanggapan keren didalamnya.

Itulah 5 corak baju jubah laki laki tangan panjang yang bisa dijadikan referensi dalam pilih pakaian gamis penampilan pria bakal makin fashionable, bagus namun tidak membelakangi syariat akidah Islam bukan? menjadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean