TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kudu

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kudu

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kudu - Juga sebagai seorang muslim, berpakaian haruslah serasi dengan syariat dan aturan religi Didalam keimanan Islam batas hidup aurat lelaki dengan perempuan berlainan batasan aurat perempuan yakni seluruh badan hanya muka dan tapak tangan. Walaupun batasan aurat lelaki awal udel sampai takluk walau begitu pakaian muslim cowok harus mengaburkan bidang dada dengan cara utuh. Pakaian gamis cowok tangan panjang jadi alternatif yg terus nge-hits kala ini. Jangan sampai salah, fashion gamis cowok ini memiliki tidak sedikit model bermacam macam yang bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Model jubah cowok Terbaru

Sebelum menganalisis ragam gamis pria bagus dan fashionable ini butuh ketahuan bahwa perkembangan yang ada bukanlah rangkaian gamis berasal yang paling bagus ya, semua sama saja tersila selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah pria ragam Pakistan mengangkut jawaban simple, namun konsisten bermartabat terkecuali tangan panjang, terpendam lagi lengan pendek berulang beraneka jenis borong alternatif warnanya.

Ghamis india
berbeda dgn bentuk Pakistan, baju jubah laki-laki lengan panjang bentuk India ini lebih mengusung balasan mewah dan elegant. Kebanyakan gamis jenis India ini menyundut warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain anda bakal segera menonton banyaknya hiasan dalam baju ghamis tersebut Satu tengah yg jadi keunikan eksklusif bermula ghamis India ini yaitu syal dengan warna senada dan menambah komentar mewah.

Gamis bordir
janganlah menganggap bahwa sulam cuma milik perempuan saja, gamis sulam kepada pria serta menurunkan balasan fashionable. Sulam yang dipilih tentu mempunyai corak tidak serupa dan dan terselip dibeberapa noktah seperti sektor dada, pucuk tangan semula sektor leher. Seluruhnya bakal menciptakan ghamis bertanda lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kudu
Jubah gaul
selanjutnya kita bakal membahas berkaitan varian gamis laki-laki gaul dan kekinian, sasaran jubah ini yaitu mulai dewasa laki laki yang ingin unjuk muka canggih namun terus bermotif Islami. Bahan yang diberikan teramat nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini dipilih sebab gamis tercatat bidik setengah akil balig yang aktif pelantikan warna serta tak angkat tangan warnanyapun didominasi warna muda yang sembuh seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan berbagai lainnya.

Gamis hoded denim
Satu sedang gamis gaul yang membidik buncit dan akil balig memakai bahan denim, jubah tertulis menurunkan penambahan tudung kepala yang semakin mewariskan jawaban keren didalamnya.

Itulah 5 corak baju ghamis pria tangan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam pilih pakaian jubah penampilan cowok bakal semakin fashionable, bagus namun tak memperkecil hukum anutan Islam bukan? jadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean