DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Permata Intan

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Permata Intan

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Permata Intan - Juga sebagai seorang muslim, berpakaian haruslah tepat dengan hukum dan aturan kepercayaan Didalam akidah Islam kejadian aurat lelaki dengan wanita berlainan batasan aurat wanita yaitu semua tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Sebaliknya batasan aurat lelaki dari umbilikus sampai tunduk pun begitu busana muslim laki laki mesti menutup bagian dada dengan cara utuh. Pakaian jubah pria tangan panjang jadi pengganti yg kembali nge-hits diwaktu ini. Jangan sampai salah, fashion jubah laki-laki ini mempunyai tidak sedikit jenis bermacam macam yg bagus dan fashionable. Intip dengan yuk!

Ala jubah laki laki Terbaru

Sebelum membahas gaya jubah pria bagus dan fashionable ini butuh ketahuan bahwa jalan yg ada bukanlah kronologi ghamis asal yg paling bagus ya, seluruh sama saja tergantung selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah cowok model Pakistan memikul balasan simple, namun tetap bermartabat tidak hanya tangan panjang, terdapat pun lengan pendek pun bermacam macam model sekalian pengganti warnanya.

Ghamis india
tidak sama bersama versi Pakistan, baju gamis laki laki tangan panjang corak India ini lebih membawa jawaban mewah dan elegant. Kebanyakan ghamis motif India ini menggotong warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain anda dapat serta-merta melihat banyaknya hiasan dalam baju ghamis tercatat Satu berulang yg jadi keistimewaan khusus asal gamis India ini adalah syal dgn warna senada dan mengangkat tanggapan mewah.

Jubah bordir
janganlah punya anggapan bahwa sulam hanya milik wanita saja, gamis bordir untuk laki-laki pula menyerahkan komentar fashionable. Sulam yg dipilih tentu memiliki corak berbeda dan dan tersedia dibeberapa bintik seperti bidang dada, tampuk tangan pun bagian leher. Seluruh akan menciptakan gamis bertapak lebih hidup.

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Permata Intan
Gamis gaul
seterusnya kita bakal menelaah menyangkut cara ghamis cowok gaul dan kekinian, sasaran gamis ini adalah akil balig cowok yg mau unjuk gigi mutakhir namun tetap bermotif Islami. Bahan yang diberikan sangat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih sebab gamis tercatat menyasar setengah muda yg sibuk penetapan warna pun tidak kalah warnanyapun didominasi warna remaja yang sehat seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan bermacam macam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu pun gamis gaul yang membidik gemuk dan akil balig memanfaatkan bahan denim, ghamis tercatat memberikan penambahan sahap kepala yg semakin meneruskan balasan bagus didalamnya.

Itulah 5 macam pakaian gamis pria tangan panjang yg mampu dijadikan referensi dalam pilih pakaian jubah penampakan pria bakal semakin fashionable, keren namun tidak melalaikan syariat anutan Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean