DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Peudawa

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Peudawa

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Peudawa - Sbg seorang muslim, berpakaian haruslah tepat dengan syariat dan aturan keimanan Didalam keyakinan Islam ajal aurat lelaki bersama wanita tidak sama batasan aurat perempuan yaitu seluruh badan hanya muka dan tapak tangan. Walaupun batasan aurat lelaki dari umbilikus sampai berlipat kaki meski begitu pakaian muslim cowok mesti mengelirukan sektor dada secara utuh. Baju gamis cowok tangan panjang menjadi seleksi yg berulang nge-hits kala ini. Jangan salah, fashion jubah laki-laki ini memiliki banyak bentuk bermacam yang keren dan fashionable. Intip dengan yuk!

Motif jubah cowok Terbaru

Sebelum menyelidiki ala jubah pria bagus dan fashionable ini butuh diketahui bahwa suksesi yg ada bukanlah rangkaian gamis mulai sejak yg paling keren ya, seluruhnya sama saja terserah selera masing-masing.

Jubah pakistan
gamis laki laki cara Pakistan menyundut balasan simple, namun terus berpangkat selain tangan panjang, terselip lagi tangan pendek sedang beraneka ragam jenis borong seleksi warnanya.

Jubah india
berlainan dgn cara Pakistan, pakaian jubah laki-laki lengan panjang motif India ini lebih memanggul komentar mewah dan elegant. Rata rata ghamis jenis India ini memanggul warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu akan serta-merta melihat banyaknya hiasan dalam pakaian jubah tertulis Satu serta yang jadi sifat distingtif bersumber gamis India ini adalah selendang dengan warna senada dan mengibarkan balasan mewah.

Gamis bordir
jangan menganggap bahwa sulam cuma milik wanita saja, ghamis sulam bagi laki laki masih meninggalkan jawaban fashionable. Bordir yang dipilih tentu mempunyai representasi berbeda dan dan terselip dibeberapa noktah seperti sektor dada, ujung tangan juga bidang leher. Semua bakal menciptakan jubah bertanda lebih hidup.

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Peudawa
Jubah gaul
seterusnya kita bakal menelaah menyangkut model jubah pria gaul dan kekinian, korban gamis ini yaitu remaja cowok yang mau demo trendi namun terus berona Islami. Bahan yg diberikan amat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih karena jubah tersimpul menyasar kaum akil balig yg sibuk penunjukan warna serta tak angkat tangan warnanyapun didominasi warna mulai dewasa yang pulih seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan bermacam lainnya.

Gamis hoded denim
Satu juga jubah gaul yg membidik gemuk dan remaja menggunakan bahan denim, jubah tersebut mewasiatkan tambahan tutup sirah yg semakin menyerahkan jawaban keren didalamnya.

Itulah 5 versi baju jubah laki-laki tangan panjang yg bisa dijadikan referensi dalam pilih baju gamis tampilan pria dapat makin fashionable, keren namun tidak menyalahi syariat kepercayaan Islam bukan? jadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean