DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Lohbener

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Lohbener

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Lohbener - Sbg satu orang muslim, berpakaian haruslah serasi dengan hukum dan aturan kepercayaan Didalam agama Islam kelapangan aurat lelaki dengan wanita tidak sama batasan aurat wanita adalah semua tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Sedangkan batasan aurat lelaki semenjak pusat hingga menyembah dan sekiranya begitu pakaian muslim pria harus menutup bagian dada dengan cara utuh. Baju jubah laki-laki lengan panjang menjadi opsi yang kembali nge-hits diwaktu ini. Janganlah salah, fashion gamis laki laki ini mempunyai banyak varian bermacam yg keren dan fashionable. Intip bersama yuk!

Motif jubah pria Terbaru

Sebelum menganalisis motif gamis pria bagus dan fashionable ini perlu didapati bahwa kronologi yang ada bukanlah peringkat jubah permulaan yg paling bagus ya, seluruhnya sama saja terserah selera masing-masing.

Jubah pakistan
gamis cowok model Pakistan menggotong kesan simple, namun konsisten bermartabat tidak hanya lengan panjang, terselip terus tangan pendek pula berbagai cara sekalian opsi warnanya.

Jubah india
tidak sama dengan cara Pakistan, pakaian jubah pria lengan panjang macam India ini lebih menggotong kesan mewah dan elegant. Biasanya gamis motif India ini mengangkut warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu akan serta-merta menonton sebanyak hiasan dalam baju jubah tertulis Satu sedang yg menjadi keistimewaan individual berasal ghamis India ini adalah syal bersama warna senada dan merangsangkan kesan mewah.

Ghamis bordir
jangan beranggapan bahwa sulam cuma milik wanita saja, ghamis sulam terhadap laki laki pula menyerahkan jawaban fashionable. Bordir yg dipilih tentu mempunyai corak tidak serupa dan dan terpendam dibeberapa bintik seperti bidang dada, penutup lengan tengah sektor leher. Semua akan menghasilkan jubah bertanda lebih hidup.

DEMO KEKINIAN DENGAN 5 BAJU GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Di Lohbener
Jubah gaul
kemudian kita akan mengulas tentang macam ghamis laki-laki gaul dan kekinian, sasaran jubah ini adalah muda laki-laki yg ingin unjuk muka mutakhir namun tetap bernuansa Islami. Bahan yang diberikan teramat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih lantaran gamis tercatat mengarahkan seluruh muda yg sibuk penudingan warna pula tidak berlutut warnanyapun didominasi warna cukup umur yang pulih seperti perpaduan abu-abu dgn jingga, dan bermacam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu serta jubah gaul yang menyasar buncit dan akil balig memakai bahan denim, gamis terselip menurunkan tambahan kap kepala yang semakin mewasiatkan balasan bagus didalamnya.

Itulah 5 ragam baju ghamis laki-laki lengan panjang yang dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian jubah tampilan cowok dapat makin fashionable, keren namun tak melengahkan hukum keyakinan Islam bukan? jadi manakah jubah pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean