DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Brati

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Brati

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Brati - Yang merupakan seorang muslim, berpakaian haruslah tepat dengan hukum dan aturan agama Didalam agama Islam kejadian aurat lelaki dgn wanita berlainan batasan aurat wanita yakni semua tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Padahal batasan aurat lelaki semenjak umbilikus hingga takluk meski demikian busana muslim laki-laki harus mengelabui bidang dada dengan cara utuh. Pakaian jubah cowok lengan panjang menjadi alternatif yang tengah nge-hits dikala ini. Jangan sampai salah, fashion jubah laki-laki ini memiliki banyak gaya beraneka yang bagus dan fashionable. Intip bersama yuk!

Jenis jubah cowok Terbaru

Sebelum mengulas bentuk ghamis laki laki bagus dan fashionable ini butuh diketahui bahwa rangkaian yg ada bukanlah jalan gamis bersumber yg paling bagus ya, semua sama saja terserah selera masing-masing.

Gamis pakistan
jubah laki-laki bentuk Pakistan membawa jawaban simple, namun konsisten berpangkat tidak hanya tangan panjang, terdapat sedang tangan pendek sedang beragam motif sekaligus seleksi warnanya.

Jubah india
tidak serupa dengan motif Pakistan, baju ghamis pria lengan panjang ala India ini lebih memikul tanggapan mewah dan elegant. Rata-rata jubah bentuk India ini memikul warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain anda bakal serentak menyaksikan banyaknya hiasan dalam baju ghamis tertera Satu pun yang menjadi kesendirian eksklusif bersumber jubah India ini yaitu syal bersama warna senada dan menganggung balasan mewah.

Ghamis bordir
janganlah punya anggapan bahwa bordir cuma milik perempuan saja, gamis sulam buat laki-laki semula menurunkan tanggapan fashionable. Sulam yg dipilih tentu memiliki potret tidak sama dan dan terdapat dibeberapa noktah seperti bidang dada, akhir lengan serta sektor leher. Seluruhnya akan menghasilkan jubah bertanda lebih hidup.

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Brati
Ghamis gaul
selanjutnya kita bakal mengupas mengenai ragam gamis laki laki gaul dan kekinian, sasaran jubah ini ialah akil balig cowok yang mau tampil modis namun tetap berupa Islami. Bahan yg diberikan sangat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih lantaran ghamis tersebut membidik seluruh akil balig yang repot pemilihan warna kembali tak kalah warnanyapun didominasi warna muda yang sehat seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan berbagai lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu berulang jubah gaul yg mengarahkan gendut dan akil balig memakai bahan denim, ghamis terkandung mewasiatkan penambahan tutup kepala yg semakin menyerahkan tanggapan bagus didalamnya.

Itulah 5 corak pakaian ghamis laki laki lengan panjang yang dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian gamis penampakan laki laki dapat makin fashionable, keren namun tak membelakangi syariat akidah Islam bukan? menjadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean