DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Manguharjo

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Manguharjo

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Manguharjo - Sbg satu orang muslim, berpakaian haruslah cocok dgn syariat dan aturan religi Didalam aqidah Islam kelapangan aurat lelaki dgn perempuan tidak serupa batasan aurat wanita adalah semua badan hanya muka dan tapak tangan. Padahal batasan aurat lelaki mulai sejak pusat hingga menyembah pun begitu pakaian muslim laki laki harus membohongi bagian dada secara utuh. Baju ghamis cowok tangan panjang jadi seleksi yg berulang nge-hits saat ini. Janganlah salah, fashion ghamis pria ini memiliki banyak cara bermacam macam yg bagus dan fashionable. Intip dgn yuk!

Bentuk gamis cowok Terbaru

Sebelum meneliti varian gamis laki laki bagus dan fashionable ini butuh diketahui bahwa kronologi yg ada bukanlah rangking jubah mulai sejak yang paling keren ya, seluruh sama saja terserah selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah laki-laki macam Pakistan mengusung kesan simple, namun tetap berkedudukan selain lengan panjang, terpendam juga tangan pendek pun beragam ragam sekalian alternatif warnanya.

Jubah india
berlainan dengan ragam Pakistan, pakaian ghamis laki laki lengan panjang corak India ini lebih memanggul komentar mewah dan elegant. Rata rata gamis motif India ini mengusung warna mewah seperti emas, silver dan warna yang lain kamu akan serentak menyaksikan jumlahnya hiasan dalam pakaian jubah tercatat Satu lagi yg menjadi kekhususan individual asal jubah India ini merupakan syal dengan warna senada dan mengangkat kesan mewah.

Jubah bordir
janganlah beranggapan bahwa sulam hanya milik wanita saja, jubah bordir buat laki laki sedang meninggalkan jawaban fashionable. Bordir yg dipilih tentu memiliki potret berbeda dan dan terdapat dibeberapa tutul seperti bidang dada, puncak tangan berulang sektor leher. Seluruh bakal membuat jubah bertumpu lebih hidup.

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 PAKAIAN GHAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Manguharjo
Ghamis gaul
setelah itu kita bakal meneliti menyangkut cara ghamis pria gaul dan kekinian, umpan gamis ini merupakan cukup umur laki-laki yg mau unjuk muka trendi namun terus bernuansa Islami. Bahan yg diberikan amat nyaman dan enteng menyerap keringat, bahan ini dipilih sebab jubah tersimpul membidik seputar mulai dewasa yang sibuk penunjukan warna pun tidak berserah diri warnanyapun didominasi warna akil balig yg bugar seperti perpaduan abu-abu bersama jingga, dan beraneka lainnya.

Jubah hoded denim
Satu masih gamis gaul yang mengarahkan dewasa dan remaja menggunakan bahan denim, ghamis terselip memusakakan tambahan sahap sirah yang makin memberikan kesan bagus didalamnya.

Itulah 5 ala baju ghamis laki laki lengan panjang yang dapat dijadikan referensi dalam memilih pakaian ghamis penampilan pria bakal makin fashionable, bagus namun tak mengecewakan syariat akidah Islam bukan? jadi manakah ghamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean