DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Medan Timur

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Medan Timur

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Medan Timur - Sbg seseorang muslim, berpakaian haruslah sesuai dgn syariat dan aturan agama Didalam aqidah Islam ajal aurat lelaki bersama wanita berbeda batasan aurat perempuan yakni semua badan kecuali muka dan sol tangan. Melainkan batasan aurat lelaki berasal pusat sampai menyerah kendati demikian busana muslim pria harus menyelindungkan bagian dada secara utuh. Baju ghamis cowok tangan panjang menjadi opsi yg pun nge-hits waktu ini. Jangan sampai salah, fashion gamis cowok ini memiliki banyak bentuk beraneka ragam yang keren dan fashionable. Intip dengan yuk!

Cara ghamis laki laki Terbaru

Sebelum mengupas gaya gamis cowok keren dan fashionable ini butuh didapati bahwa kronologi yg ada bukanlah runtunan jubah berasal yg paling keren ya, seluruhnya sama saja tergantung selera masing-masing.

Gamis pakistan
ghamis cowok bentuk Pakistan usung komentar simple, namun tetap berpangkat tidak cuma lengan panjang, terselip berulang lengan pendek tengah beraneka corak borong pengganti warnanya.

Jubah india
berlainan dengan motif Pakistan, pakaian ghamis laki laki tangan panjang jenis India ini lebih mengangkut komentar mewah dan elegant. Biasanya gamis varian India ini memikul warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda bakal serta-merta melihat sebanyak hiasan dalam pakaian gamis tertulis Satu masih yg menjadi keistimewaan tunggal berasal ghamis India ini merupakan selendang dengan warna senada dan mengangkat tanggapan mewah.

Ghamis bordir
janganlah mempunyai anggapan bahwa bordir hanya milik wanita saja, jubah bordir terhadap pria masih mempertaruhkan jawaban fashionable. Bordir yang dipilih tentu memiliki motif tidak sama dan dan terselip dibeberapa bintik seperti bagian dada, penghujung tangan semula bidang leher. Seluruhnya akan membuat ghamis bertapak lebih hidup.

DEMO KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU GAMIS LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Medan Timur
Gamis gaul
selanjutnya kita dapat mengupas berkenaan corak jubah laki laki gaul dan kekinian, mangsa jubah ini ialah akil balig laki-laki yang mau unjuk muka mutahir namun konsisten bermotif Islami. Bahan yang diberikan amat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih karena gamis tersimpul menyasar setengah akil balig yang aktif pengangkatan warna serta tidak angkat tangan warnanyapun didominasi warna muda yang sembuh seperti perpaduan abu-abu dengan jingga, dan beragam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu juga ghamis gaul yg bidik dewasa dan mulai dewasa menggunakan bahan denim, gamis terselip mewariskan tambahan tudung kepala yang semakin meninggalkan jawaban keren didalamnya.

Itulah 5 versi pakaian gamis cowok tangan panjang yg dapat dijadikan referensi dalam pilih baju gamis tampilan pria bakal makin fashionable, bagus namun tidak mengecewakan syariat agama Islam bukan? menjadi manakah jubah pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean