TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gondanglegi

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gondanglegi

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gondanglegi - Yang merupakan seorang muslim, berpakaian haruslah tepat dgn syariat dan aturan religi Didalam agama Islam kesempatan aurat lelaki bersama perempuan tidak serupa batasan aurat perempuan ialah seluruh badan hanya muka dan tapak tangan. Sebaliknya batasan aurat lelaki bersumber udel sampai lutut walau begitu busana muslim pria harus menipu sektor dada secara utuh. Baju jubah pria lengan panjang jadi pilihan yg sedang nge-hits disaat ini. Jangan sampai salah, fashion jubah pria ini memiliki banyak cara beragam yang keren dan fashionable. Intip dgn yuk!

Varian gamis laki laki Terbaru

Sebelum menelaah motif ghamis laki laki bagus dan fashionable ini butuh ketahuan bahwa deretan yg ada bukanlah peringkat jubah berasal yang paling keren ya, semua sama saja tersila selera masing-masing.

Ghamis pakistan
jubah laki-laki corak Pakistan menggotong jawaban simple, namun konsisten berstatus tidak hanya lengan panjang, tersedia lagi tangan pendek berulang berbagai motif borong seleksi warnanya.

Jubah india
tidak serupa bersama model Pakistan, pakaian ghamis cowok lengan panjang model India ini lebih membawa tanggapan mewah dan elegant. Umumnya ghamis model India ini membawa warna mewah seperti emas, silver dan warna lainnya anda dapat serta-merta menonton banyaknya hiasan dalam pakaian ghamis termasuk Satu semula yg menjadi kekhasan istimewa permulaan gamis India ini ialah selendang dengan warna senada dan memunculkan balasan mewah.

Jubah bordir
jangan menganggap bahwa bordir cuma milik perempuan saja, ghamis bordir buat laki laki juga menyerahkan komentar fashionable. Sulam yang dipilih tentu mempunyai motif berbeda dan dan terdapat dibeberapa bintik seperti bidang dada, kesudahan tangan pun sektor leher. Semua dapat menghasilkan ghamis berjejak lebih hidup.

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 PAKAIAN JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Gondanglegi
Ghamis gaul
setelah itu kita akan menyelidiki mengenai gaya ghamis laki-laki gaul dan kekinian, mangsa jubah ini yakni akil balig pria yang mau demo canggih namun tetap berupa Islami. Bahan yang diberikan sangat nyaman dan gampang menyerap keringat, bahan ini dipilih lantaran ghamis tercantum menyasar beberapa cukup umur yang aktif penunjukan warna berulang tidak berlutut warnanyapun didominasi warna remaja yang bugar seperti perpaduan abu-abu dgn jingga, dan beraneka ragam lainnya.

Ghamis hoded denim
Satu sedang ghamis gaul yang membidik gendut dan taruna memakai bahan denim, gamis tercatat memusakakan tambahan menutup sirah yang makin menurunkan jawaban keren didalamnya.

Itulah 5 jenis baju gamis pria tangan panjang yang sanggup dijadikan referensi dalam pilih pakaian gamis penampakan laki-laki dapat makin fashionable, bagus namun tak menganaktirikan hukum anutan Islam bukan? menjadi manakah gamis pilihanmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMPIL KEKINIAN DENGAN 5 BUSANA JUBAH PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Wanggodo

TAMPIL KEKINIAN BERSAMA 5 BUSANA GHAMIS PRIA LENGAN PANJANG INI Dikirim Ke Samarinda Ilir

UNJUK GIGI KEKINIAN BERSAMA 5 BAJU JUBAH LAKI - LAKI LENGAN PANJANG INI Di Kedamean